Kampus UMM



            KAMPUS UMM


       Kampus UMM ,dikenal dengan sebutan Kampus Putih, sedangkan mahasiswanya disebut sebagai Generasi Baru Jas Merah. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terbesar di Jawa Timur yang berpusat di kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur. UMM juga telah mendapatkan akreditasi A. UMM merupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga oleh PP Muhammadiyah diberi amanat sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) wilayah Indonesia Timur. Program-program yang didisain dengan cermat menjadikan UMM sebagai “The Real University”, yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi.
       Alasan pribadi  saya memilih kampus ini adalah jelas karena kualitasnya, akreditasi jurusannya. dan saya selalu dengar namanya ketika saya masih pondok dan ketika saya di thailand.  Dulu sebelum menjadi mahasiswa UMM, UMM selalu dijadikan tempat event-event dan saya mulai mengenal UMM dari event-evet tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LINK TEMAN

Perkembangan dan kemajuan teknologi

Daerah saya dan kebudayaannya